Announcement

Selamat datang di AOI Casket!
Sebuah tempat di mana anime dilihat dengan antusias, ditelaah dengan seksama, dan kemudian dinilai dengan serius.

Rabu, 21 September 2011

LOUPS=GAROUS

- Judul: ルー=ガルー (Loups=Garous)
- Judul Alternatif: Loups=Garous Kihi Subeki Anime
- Tipe: Movie
- Genre: Mystery
- Durasi: 1 Jam 38 Menit
- Rating: Mild Violence
- Sinopsis:
Di dunia ketika orang-orang sudah mampu mendapatkan semua kebutuhannya melalui sebuah perangkat yang disebut monitor, para siswa yang baru masuk sekolah dibagi ke dalam grup-grup kecil demi memberi mereka kesempatan untuk berinteraksi secara langsung. Tergabung ke dalam grup bersama Ayumi, Mio, dan Yuko, dan Hazuki segera mendapatkan teman-teman baik, namun suatu hari Yuko mendadak ditemukan tewas, menjadi salah satu korban suatu pembunuhan berantai. Dibantu seorang gadis bernama Myao, Hazuki, Mio, dan Ayumi lalu bertekad mencari pembunuh teman mereka itu.
 

Review:
 

- Cerita (Plot, Storyline, Storytelling, dll):
Meski secara garis besar misterinya mudah ditebak, anime ini tetap berhasil menjaga beberapa rahasia hingga akhir cerita yang kemudian, harus saya akui, cukup mengejutkan.
Ada kebingungan dalam hal inti cerita. "Loups=Garous" yang disebutkan di judul memiliki peran yang terlalu kecil untuk menjadi inti dari keseluruhan cerita. Ini mungkin hanya kesalahan dalam memilih judul, atau mungkin juga yang lebih fatal, kesalahan dalam storytelling.
 

- Audio Visual (Art, Animasi, Voice Acting, dll)
Perpaduan antara animasi 2D dan 3D berhasil dengan baik. Timing penggunaan 3D sangat tepat untuk membantu membangun mood cerita.
 

- Karakter :
Tidak ada karakter yang signifikan kecuali "Loups=Garous" itu sendiri, yang sayangnya kurang dikembangkan untuk memberi pemahaman yang dalam tentangnya.
 

- Overall Score:
Sebuah kisah misteri yang bagus, tetapi kegagalannya memberi peran yang lebih utama kepada "Loups=Garous" merupakan nilai minus. Nilai 8 dari 10 (Enjoyable mystery)


DVD@Amazon:
- Movie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar