Announcement

Selamat datang di AOI Casket!
Sebuah tempat di mana anime dilihat dengan antusias, ditelaah dengan seksama, dan kemudian dinilai dengan serius.

Selasa, 20 September 2011

MM!

- Judul: えむえむっ! (MM!)
- Judul Alternatif: MM! Group; Emu Emu!
- Tipe: TV
- Genre: Comedy; Harem; Ecchi
- Episode: 12
- Rating: Mild Violence; Strong Eroticism
- Sinopsis:
Demi menyembuhkan sifat Masochism-nya, Sado Tarou mendatangi Daini Volunteer-Bu, sebuah klub yang bersedia memenuhi permintaan apapun. Namun, ternyata sifat M Tarou justru semakin parah setelah di klub tersebut dia bertemu dengan Isurugi Mio, seorang Sadist yang selalu menyiksanya, dan juga Yuuno Arashiko yang takut pada laki-laki sehingga secara spontan akan memukulnya setiap kali Tarou mendekat.




Review:

- Cerita (Plot, Storyline, Storytelling, dll):
Meski pada dasarnya sebuah harem-ecchi biasa, anime ini tetap punya orisinalitas yang membuatnya berbeda. Menggabungkan beberapa sifat hentai (M, S, lolicon, siscon, dll) dalam satu cerita merupakan sesuatu yang baru dan berhasil menciptakan sebuah plot yang cukup menarik.
Setiap episode memiliki jalan cerita sendiri untuk membuat komedi slapstick-nya tetap selalu bisa diterima. Endingnya bisa dikatakan tepat waktu untuk mencegahnya dari menjadi membosankan.

- Audio Visual (Art, Animasi, Voice Acting, dll)
Sangat bagus. No Complaints.

- Karakter :
Sangat mengutamakan komedinya pada persilangan berbagai sifat hentai, secara otomatis karakter-karakter di anime ini hanya kita kenali dari sifat-sifat hentai yang diasosiasikan kepada masing-masing mereka.

- Overall Score:
Meski anda bukan penggemar genre harem-ecchi, komedi dari anime ini tetap bisa dinikmati. Nilai 8 dari 10 (Good)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar