Announcement

Selamat datang di AOI Casket!
Sebuah tempat di mana anime dilihat dengan antusias, ditelaah dengan seksama, dan kemudian dinilai dengan serius.

Rabu, 21 September 2011

SHINRYAKU! IKA MUSUME

Other Contents:
- Shinryaku!? Ika Musume (Sequel)

- Judul: 侵略!イカ娘 (Shinryaku! Ika Musume)
- Judul Alternatif: Squid Girl; The Invader Comes from the Bottom of the Sea!
- Tipe: TV
- Genre: Comedy
- Episode: 12
- Rating: Relatively Safe
- Sinopsis:
Untuk membalas tindakan manusia yang selalu mengotori lautan, Ika Musume berencana menginvasi daratan. Dia memulai dari pantai dengan menjadikan sebuah kedai bernama "Umi no Ie Lemon" sebagai markasnya, tetapi setelah bertemu dengan pemilik kedai tersebut, yaitu kakak-beradik Aizawa, Ika Musume justru dipaksa bekerja untuk mengganti kerusakan yang dia buat.




Review:

- Cerita (Plot, Storyline, Storytelling, dll):
Plotnya cukup sederhana dan juga bukan sesuatu yang orisinil, tetapi menggabungkannya dengan tema lautan yang masih jarang diangkat menjadikan anime ini unik di antara yang sejenisnya.

- Audio Visual (Art, Animasi, Voice Acting, dll)
Salah satu bagian yang paling saya senangi adalah video endingnya, yang daripada sekadar menjadi batas akhir, dengan pandai mampu tetap melanjutkan kesenangan yang disajikan tiap-tiap episode.

- Karakter :
Penampilan yang unik, wajah yang manis, perilaku yang menggemaskan, dan cara bicara yang catchy--Ika Musume adalah satu karakter yang tidak akan saya lupakan untuk waktu yang sangat lama.

- Overal Score:
Bukan yang paling lucu yang pernah saya tonton, tetapi anime ini punya elemen-elemen yang cukup lengkap untuk membuat saya ingin menontonnya lagi dan lagi. Nilai 9 dari 10 (Sugoku ii... de geso!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar