Announcement

Selamat datang di AOI Casket!
Sebuah tempat di mana anime dilihat dengan antusias, ditelaah dengan seksama, dan kemudian dinilai dengan serius.

Rabu, 14 September 2011

IS (INFINITE STRATOS)

- Judul: IS<インフィニット・ストラトス> (IS: Infinite Stratos)
- Judul Alternatif: -
- Tipe: TV
- Genre: Action; Comedy; SciFi; Harem
- Episode: 12
- Rating: Strong Eroticism (Occasional nudity)
- Sinopsis:
Awalnya dibuat sebagai pakaian ke luar angkasa, Infinite Stratos atau IS kini hanya digunakan dalam olahraga. IS didesain untuk dipakai hanya oleh perempuan, tetapi saat ujian penerimaan, Orimura Ichika tanpa sengaja mengaktifkan sebuah IS. Oleh karena itu, dia dimasukkan ke sebuah sekolah khusus yang melatih pilot-pilot IS dan menjadi satu-satunya murid laki-laki di sana.





Review:

- Cerita (Plot, Storyline, Storytelling, dll):
Meski IS adalah inti anime ini, ceritanya lebih banyak berkisar tentang hubungan Ichika dengan gadis-gadis dari berbagai negara yang menjadi utusan di sekolahnya. Bukan berarti bahwa ini adalah hal yang buruk, hanya saja sangat disayangkan mecha IS yang tergolong unik tidak digali lebih dalam.

- Audio Visual (Art, Animasi, Voice Acting, dll):
Cepat, halus, dan sinematik--anime ini memperlihatkan salah satu animasi pertarungan mecha yang paling bagus!!

- Karakter:
Dari lima gadis yang berhubungan dengan Ichika, karakter-karakter yang disajikan cukup bervariasi. Mulai dari Cecilia yang arogan hingga Laura yang militeristik. Hal ini membuat masing-masing gadis spesial dan menjadi bagian tersendiri dari cerita.
Ada sedikit kebingungan pada perubahan sikap beberapa karakter yang tiba-tiba, tetapi secara garis besar penjelasan tentang latar belakang diberikan cukup dalam kepada karakter-karakter yang membutuhkannya.

- Overall Score:
Meski bergenre harem yang biasa-biasa saja, anime ini memiliki keunikannya sendiri dari segi setting dan animasi. Nilai 8 dari 10 (It's good).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar