Announcement

Selamat datang di AOI Casket!
Sebuah tempat di mana anime dilihat dengan antusias, ditelaah dengan seksama, dan kemudian dinilai dengan serius.

Senin, 19 September 2011

KORE WA ZOMBIE DESU KA?

Related Anime:
- Sequel: Kore wa Zombie desu ka? Of The Dead

- Judul: これはゾンビですか? (Kore wa Zombie desu ka?)
- Judul Alternatif: Koreha Zombie Desuka?
- Tipe: TV
- Genre: Comedy; Action; Supernatural; Ecchi
- Episode: 12
- Rating: Extreme Violence; Strong Eroticism
- Sinopsis:
Aikawa Ayumu tewas setelah menjadi salah satu korban dari suatu pembunuhan berantai yang sedang terjadi, tetapi berkat sang necromancer Eucliwood yang sempat dia temui sebelumnya dia lalu dihidupkan kembali sebagai zombie. Maka dimulailah kehidupan baru Ayumu, dan dia menemukan berbagai macam hal luar biasa yang selama ini tersembunyi dari matanya, terutama setelah dia juga betemu sang masou-shoujo Haruno dan kyuuketsu-ninja Seraphim.



Review:

- Cerita (Plot, Storyline, Storytelling, dll):
Komedinya lucu, dramanya menyentuh, dan aksinya seru--a complete package! Namun sayangnya, kombinasi ini gagal memberikan sebuah cerita yang kuat. Beberapa situasi begitu tiba-tiba dan sangat dipaksakan sehingga menjadikan anime ini terkadang terasa mengherankan.

- Audio Visual (Art, Animasi, Voice Acting, dll)
Sangat bagus, tidak ada gangguan selama menontonnya. Secara khusus, musik latarnya berhasil mengikuti mood anime ini yang selalu berubah-ubah, menjadi suatu medley yang menyatu dengan baik.

- Karakter :
Meski tidak mendalam, penjelasan yang diberikan kepada karakter-karakter utamanya sudah cukup dan efektif untuk bisa mengerti posisi mereka masing-masing.

- Overall Score:
Kekuatan terbesar anime ini adalah pada sebagian komedinya yang segar dan tidak terduga. Dia tidak muncul setiap saat, tetapi selalu ada dari waktu ke waktu untuk menjaga kemeriahannya. Nilai 8 dari 10 (It's fun!)


DVD@Amazon:
- Volume 1
- Volume 2
- Volume 3
- Volume 4
- Volume 5
- Volume 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar