Announcement

Selamat datang di AOI Casket!
Sebuah tempat di mana anime dilihat dengan antusias, ditelaah dengan seksama, dan kemudian dinilai dengan serius.

Sabtu, 10 September 2011

HEN-ZEMI

- Judul: 変ゼミ (Hen-Zemi)
- Judul Alternatif: Hentai Seiri Seminar; Hen-Semi; Abnormal Physiology Seminar
- Tipe: TV
- Genre: Comedy
- Episode: 13
- Rating: Mild Violence (Rare Physical Harm) and Strong Eroticism (Profanity and Constant Sexual Theme)
- Sinopsis:
Demi mendekati pria yang dia sukai, Matsutaka Nanako bergabung ke dalam Hentai Seiri Seminar, di mana baik sang professor maupun para muridnya ternyata adalah sekumpulan hentai.






Review:

- Cerita (Plot, Storyline, Storytelling, dll):
Inti anime ini adalah komedi yang berkisar seputar eksperimen-eksperimen aneh yang dilakukan para karakternya, namun meski beberapa memang mampu mengundang senyum (bukan tawa) sebagian besar tidak punya kesan apa-apa selain menjijikkan.
Penggunaan penjelasan ilmiah yang menyelingi eksperimen-eksperimen aneh tersebut tidak relevan dengan cerita, hanya menjadi bumbu singkat, dan lebih sering tidak masuk akal untuk dianggap serius, tetapi pada saat yang sama terlalu rumit jika ditujukan cuma sebagai gurauan.

- Audio Visual (Art, Animasi, Voice Acting, dll):
Tidak ada yang perlu dikeluhkan, namun juga tidak ada yang istimewa untuk disebutkan. Sedikit pujian yang bisa diberikan, anime ini mampu menahan diri dari memperlihatkan dan menambah hal-hal menjijikkan dari yang sudah ada.

- Karakter:
Kecuali Matsutaka yang pasif, semua karakter di anime ini cenderung serupa. Meski sebenarnya setiap karakter dimaksudkan memiliki keanehannya masing-masing, karena lebih banyak berfokus untuk membuat eksperimennya seaneh mungkin, keunikan ini tidak pernah benar-benar berhasil diperlihatkan.
Seperti yang disebutkan di atas, Matsutaka sedikit berbeda dari para karakter yang lain, namun sayangnya itu tidak menjadikannya lebih baik. Dengan fungsi yang mewakili pandangan seseorang yang normal di antara para hentai, alasannya yang hanya untuk berada di dekat pria yang dia sukai terasa sangat lemah.
Harapan sempat muncul untuk menyelamatkan anime ini dengan karakter Katou Anna, yang tampaknya memiliki kelainan kepribadian yang cukup dalam dan disorot cukup seksama, tetapi kemudian hal ini dalam sekejap menghilang dan dia pun mendadak menjadi hanya salah satu hentai.

- Overall Score:
A truly and utterly anime for hentai. Satu hal positif yang bisa ditemukan, durasinya hanya selama kurang lebih 15 menit dan sebanyak 13 episode. Nilai 5 dari 10 (So glad it wasn't long)


DVD@Amazon:
- Volume 1
- Volume 2
- Volume 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar